Logo Bloomberg Technoz

Tak Cuma ke Arifin, CEO Freeport juga Sambangi Sri Mulyani

Dovana Hasiana
27 March 2024 19:40

Sri Mulyani, Menteri Keuangan. (Dok. Bloomberg)
Sri Mulyani, Menteri Keuangan. (Dok. Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Chairman & CEO Freeport McMoran Inc Richard C. Adkerson bertemu dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani pada hari ini, Rabu (27/3/2024). 

Sri Mulyani mengatakan bahwa pembahasan yang dilakukan dengan Freeport adalah mengenai lanskap perekonomian global yang masih begitu tidak stabil (volatile), konferensi energi terbesar Amerika Serikat yang dilaksanakan di Houston, hingga gambaran kondisi pasar tembaga di dunia saat inji. 

Tidak hanya Richard, Sri Mulyani juga menerima kunjungan dari CFO Freeport Mc-Moran Kathleen L. Quirk, CFO Freeport Indonesia Rob Schroeder hingga Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Tony Wenas. 

“Kami bertukar pikiran tentang banyak hal. Mulai dari lanskap perekonomian global yang masih begitu volatil, konferensi energi terbesar Amerika Serikat yang dilaksanakan di Houston, hingga snapshot kondisi pasar tembaga di dunia kini,” tulis Sri Mulyani dalam akun Instagram resmi, Rabu (27/3/2024). 

Selain itu, Sri Mulyani dalam pertemuan itu juga menerima kabar bahwa Richard akan mengakhiri masa jabatannya sebagai CEO Freeport-McMoran setelah 20 tahun menjabat.