Logo Bloomberg Technoz

9 Tempat Beli Baju Lebaran Murah di Jakarta

Septiana Ledysia
06 March 2024 14:30

Suasana pengunjung berbelanja di ‘Little Bangkok’, Metro Tanah Abang, Senin (15/1/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)
Suasana pengunjung berbelanja di ‘Little Bangkok’, Metro Tanah Abang, Senin (15/1/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Pakaian menjadi salah satu komponen penting dalam merayakan hari lebaran. Untuk mendapatkan harga dan mode yang terbaik, mungkin bisa mendatangi beberapa tempat berikut ini.

Biasanya pakaian yang diburu saat bulan Ramadan adalah baju muslim, kerudung, gamis, sajadah, peci, hingga sarung. Dan tentunya yang tidak boleh dilewatkan adalah pemilihan warna.

Selain itu, tempat untuk membelinya juga harus diperhatikan. Beberapa tempat seperti Pasar Tanah Abang hingga Thamrin City pasti menjadi sasaran para calon pembeli.

Karena tempat tersebut menawarkan kualitas dengan model yang beragam dan harga yang sangat murah. Selain di kedua tempat itu, beberapa tempat juga bisa menjadi alternatif lain untuk membeli kebutuhan saat lebaran.

Berikut 9 tempat beli baju murah di Jakarta:

  1. Pasar Tanah Abang
  2. Thamrin City
  3. Pasar Baru
  4. ITC Mangga Dua
  5. ITC Cempaka Mas
  6. Pasar Mayestik
  7. Pasar Cipulir
  8. Pasar Jatinegara

Prediksi Tren Warna Baju Lebaran 2024

Tidak terkecuali untuk tahun 2024, tren warna baju Lebaran diprediksi akan mengalami pergeseran. Berdasarkan pantauan dari platform TikTok, banyak akun fashion yang memprediksi bahwa warna yang akan menjadi tren adalah blue sky.