Logo Bloomberg Technoz

Anies Kampanye Didampingi JK, Optimistis Rebut Suara Warga Bone

Pramesti Regita Cindy
17 January 2024 16:00

Anies Baswedan bertemu dengan Jusuf Kalla di Bone (Timnas Amin)
Anies Baswedan bertemu dengan Jusuf Kalla di Bone (Timnas Amin)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mendampingi Capres Anies Baswedan berkampanye di Bone, Sulawesi Selatan. Keduanya, masing-masing didampingi sang istri juga sempat makan pagi bersama pada Rabu (17/1/2024). Anies dalam kesempatan itu mengatakan merasakan bahwa warga di wilayah tersebut ingin adanya angin perubahan.

"Hari ini alhamdulillah kami tiba di Bone Sulsel (Sulawesi Selatan) dan bersyukur sekali hari ini bersama dengan pak JK ini adalah tempat kelahiran beliau, kampung halamannya dan kami datang ke sini diantar khusus oleh pak Jk dan ini adalah sebuah kehormatan tersendiri,” ungkap Anies di Bone sebagaimana dikutip dari keterangan yang dikirimkan oleh timnas. 

Pada saat sarapan pagi JK didampingi sang istrinya Mufidah Jusuf Kalla, sementara Anies ditemani Fery Farhati. JK memang akhirnya menyampaikan dukungan resmi terhadap pasangan Amin di Pemilu 2024 belum lama ini.

JK kemudian menemani Anies berkampanye di Bone yakni menghadiri pertemuan simpatisan di Lapangan Sepak Bola Cina.

"Ini pertama kali (ikut Anies kampanye), karena sekalian pulang kampung. Kalau bukan ke Bone, saya juga tidak ikut," kata JK.