Logo Bloomberg Technoz

Tanpa Jokowi, HUT PDIP Dihadiri Wapres Ma'ruf Amin

Pramesti Regita Cindy
10 January 2024 10:15

Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin tiba di HUT PDIP ke-51 di Sekolah Partai PDI Perjuangan, Rabu (10/1/2024). (Bloomberg Technoz/Pramesti Regita Cindy)
Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin tiba di HUT PDIP ke-51 di Sekolah Partai PDI Perjuangan, Rabu (10/1/2024). (Bloomberg Technoz/Pramesti Regita Cindy)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyelenggarakan acara perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-51 yang bertempat di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Rabu (10/1/2024). 

Pada HUT ke-51 ini, PDI Perjuangan mengangkat tema "Satyam Eva Jayate" yang berarti kebenaran pasti menang. 

Dalam pantauan Bloomberg Technoz di lapangan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hadir pukul 09.39 WIB. Wakil Presiden Ma'aruf Amin juga turut hadir ada pada pukul 09.44 WIB dengan iring-iringan musik tradisional. 

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri tiba di HUT PDIP ke-51 di Sekolah Partai PDI Perjuangan, Rabu (10/1/2024). (Bloomberg Technoz/Pramesti Regita)

Tak hanya Megawati, sejumlah petinggi partai, partai koalisi, hingga Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud juga turut hadir dalam HUT PDIP ini, di antaranya Hasto Kristiyanto (Sekjen PDIP), Chico Hakim (Jubir TPN), Yassona Laoly (Menkumham - Ketua DPP Bidang Hukum HAM dan Perundang-undangan PDIP), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Aryo Seno (Jurkamnas Ganjar-Mahfud, dan politisi muda PDIP), Mardiono (Ketua umum PPP), Andi Widjajanto (Deputi Politik 5.0 TPN), Arsjad Rasjid (Ketua TPN). 

Dalam acara tersebut Megawati dijadwalkan akan memberikan pidato kebangsaan.