Logo Bloomberg Technoz

Prabowo-Paloh Bertemu, Sepakat Hormati Keputusan Masing-masing

Krizia Putri Kinanti
05 March 2023 17:53

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (Dokumentasi Gerindra)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (Dokumentasi Gerindra)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Pertemuan hari ini merupakan kunjungan balasan yang dilakukan oleh Surya setelah Prabowo mengunjunginya pada Juni 2022 lalu. 

"Tadi pembicaraan sangat cair. Setelah kita makan siang, kita minum kopi dan saya berbicara cukup luas, mendalam. Kita dapat suatu kesimpulan tertentu, kita sepakat saling menghormati keputusan politik masing-masing. Kita sepakat bahwa kita ingin suasana bangsa dan negara selalu dalam keadaan damai, rukun, dan bersatu,” kata Prabowo seusai pertemuan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3/2023) sebagaimana rilis yang dikirimkan oleh tim media Prabowo Subianto.

Prabowo mengatakan pertemuan itu adalah pertemuan persahabatan sebagai sesama warga negara yang ingin berbakti kepada Tanah Air.

Ketum Gerindra Prabowo dan Ketum NasDem Surya Paloh bertemu di Hambalang (DOK Tim Media Prabowo Subianto)

“Jadi ini sebetulnya pertemuan bersahabat. Dan kebetulan hari ini kita berkecimpung di bidang politik sebagai, keterpanggilan kita sebagai warga negara sebagai patriot ingin berbakti kepada negara dan bangsa," kata dia.

Dalam pertemuan itu dilakukan penyambutan oleh drum band Partai Gerindra “Canka Garuda Yaksa” binaan Prabowo. Penyambutan juga diawali dengan lantunan lagu mars Partai NasDem dan Mars Partai Gerindra.