Logo Bloomberg Technoz

Rekomendasi 11 Kado Liburan Tak Terlupakan untuk Yang Tercinta

News
27 December 2023 19:25

Ilustrasi liburan keluarga di Hotel. (Envato/DragonImages)
Ilustrasi liburan keluarga di Hotel. (Envato/DragonImages)

Nikki Ekstein - Bloomberg News

Bloomberg, Tidak ada hadiah yang lebih besar daripada hadiah perjalanan. Namun persiapan untuk benar-benar mengajak seseorang melakukan perjalanan itu rumit. Bagaimana cara memberikan hadiah atau kado liburan saat rincian perjalanan dapat menjadi sangat personal?

Jawabannya bervariasi. Anda benar-benar dapat memesan hadiah perjalanan untuk seseorang setelah melihat kalender dan nomor paspornya—asalkan itu masuk dalam batas-batas yang disetujui dalam hubungan Anda. Namun langkah seperti itu memberikan banyak tekanan untuk melakukannya dengan benar.

Memberikan perjalanan sebagai hadiah juga dapat menjadi percakapan, disajikan sebagai semacam voucher yang ditebus oleh penerimanya ketika mereka siap untuk mulai berkemas. Atau bisa juga menjadi komitmen untuk masa depan, yang akan direncanakan bersama.

Apa pun arah yang Anda pilih, menyajikan ide dengan objek fisik yang inspiratif—sesuatu yang akan Anda gunakan di perjalanan, misalnya, atau kenang-kenangan dari tujuan yang direncanakan—bisa menjadi gestur yang sempurna.