Logo Bloomberg Technoz

Istri Petinggi Grab-Bos Scarlett Panik, Ketahuan Dukung Israel

Septiana Ledysia
07 November 2023 16:55

Felicya Angelista. (Sumber: Instagram @felicyangelista_)
Felicya Angelista. (Sumber: Instagram @felicyangelista_)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ramai di media sosial soal unggahan istri petinggi Grab, Chloe Tong yang mendukung Israel. Tak hanya itu, bos skincare merek Scarlett juga menjadi sorotan karena kedapatan netizen menyukai gambar pro Israel.

Berawal dari unggahan foto diriya sedang berlibur di Israel. Saat itu, Chloe menyebutkan jika dirinya sangat menyukai perjalanan tersebut.

Warganet pun langsung menyerang dan menanggapi postingan tersebut sebagai tanda dukungan Chloe terhadap Israel. Karena diposting saat ramai demo bela Palestina.

Setelah itu, Melalui keterangan resminya, Grab mengatakan akan mendonasikan sebesar Rp3,5 M untuk membantu korban konflik yang terdampak di Gaza (Palestina). Bantuan tersebut akan disalurkan melalui BenihBaik.com, platform crowdfunding dan CSR marketplace independen di Indonesia. 

“Kami berharap bantuan ini dapat turut meringankan penderitaan korban konflik di Gaza, agar dapat dimanfaatkan sesuai yang dibutuhkan di lapangan,” jelas Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia.