Logo Bloomberg Technoz

Deretan Artis Masuk TKN Prabowo-Gibran: Verrel hingga Reza Arap

Septiana Ledysia
07 November 2023 15:15

Reza Arap dan Verrel Bramasta
Reza Arap dan Verrel Bramasta

Bloomberg Technoz, Jakarta - Koalisi Indonesia Maju mengumumkan susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Beberapa artis dan influencer termasuk dalam daftar.

Mereka adalah Eko Patrio yang dulunya seorang pelawak yang kini menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan artis Nurul Arifin yang merupakan kader Partai Golkar menjadi Komandan Komunikasi di TKN).

Komandan Pemilih muda terlihat beberapa nama artis dan influencer yang tugasnya menarik voters (pemilih) muda, seperti Verrel Bramasta yang merupakan kader muda PAN. Verrel merupakan anak pertama Venna Melinda yang kini masuk dunia politik. Verrel di sosial media Instagram memiliki pengikut 27,4 juta. Belum lagi dia populer juga di TikTok karena konten menarinya.

Selain itu, ada Sigit Purnomo Said atau dikenal sebagai Pasha ‘Ungu’. Pasha kini memang aktif lagi bersama Ungu, diharapkan bisa menambah voters anak muda bagi pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres nanti.

Yang mengejutkan masuk nama Arief Muhammad dan Reza Oktovian (Reza Arap). Arief merupakan influencer yang terkenal karena akun @pocong di Twitter. Arief yang juga pemilik rumah makan padang ‘Payakumbuah’ itu memiliki pengikut di Instagram sebanyak 5,4 juta. Arief diketahui tidak masuk partai manapun.