Logo Bloomberg Technoz

Jubir Bantah Luhut Dilarikan ke RS Singapura: Bedrest di Jakarta

News
06 October 2023 20:03

Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan menandatangani buku saat perayaan ulang tahunnya. (Bloomberg Technoz/ Sultan Ibnu Affan)
Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan menandatangani buku saat perayaan ulang tahunnya. (Bloomberg Technoz/ Sultan Ibnu Affan)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dikabarkan sakit hingga butuh istirahat total atau bedrest untuk mempercepat pemulihan. 

Juru Bicara Menko Marves, Jodi Mahardi menegaskan saat ini Luhut berada di Jakarta. Penegasan itu sekaligus menepis rumor yang sempat beredar politikus asal Toba, Sumatra Utara itu harus dilarikan ke rumah sakit di Singapura.

"Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini Pak Luhut berada dalam kondisi yang baik dan berada di Jakarta. Berdasarkan anjuran dokter, beliau diminta untuk melakukan bedrest guna mempercepat pemulihan kesehatannya," ujar Jodi saat dikonfirmasi, Jumat (6/10/2023) malam.

"Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar Pak Luhut segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Terima kasih atas perhatian dan doanya," lanjut Jodi.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Luhut dilarikan ke rumah sakit di Singapura untuk melakukan Cito Operation Cardio.