Logo Bloomberg Technoz

Rocky Gerung Hadir di Perayaan Ulang Tahun Luhut

Sultan Ibnu Affan
28 September 2023 17:50

Rocky Gerung di acara perayaan ulang tahun Menko Marves Luhut B. Pandjaitan (Sumber: Bloomberg Technoz/Sultan Ibnu)
Rocky Gerung di acara perayaan ulang tahun Menko Marves Luhut B. Pandjaitan (Sumber: Bloomberg Technoz/Sultan Ibnu)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan merayakan ulang tahun ke-76 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Selain para politisi, akademisi Rocky Gerung juga terlihat hadir.

Dari pantauan Bloomberg Technoz di lokasi, Kamis (28/9/2023), Rocky Gerung hadir mengenakan kemeja putih dan celana berwarna cream. Ia juga terlihat mengenakan masker warna hitam di acara tersebut.

Acara perayaan ulang tahun Luhut kali ini  layaknya pertemuan para politisi kondang Indonesia. Presiden Keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga ketua Partai Demokrat terlihat hadir.

Selain SBY, Putra Bungsu Jokowi sekaligus Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep juga terlihat hadir. Dia didampingi istrinya, dan jajaran PSI lain seperti Sekjend Raja Juli Anthony dan Anggota Dewan Pakar Grace Natalie.

Selanjutnya, ada juga Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Dewan Pakar Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketum Hanura Osman Sapta Odang, dan Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno.