Logo Bloomberg Technoz

Dampak Positif Bergabungnya Messi di Inter Miami untuk MLS

News
02 August 2023 20:40

Lionel Messi. (dok Bloomberg)
Lionel Messi. (dok Bloomberg)

Shelly Hagan, Felipe Marques dan Julie Fine - Bloomberg News

Bloomberg, Lionel Messi sudah resmi bermain untuk Inter Miami, dan Hunt pun ingin mencari kesempatan untuk mengejar untung.

Sebagai pemilik bersama FC Dallas, Hunt melihat efek perpindahan Messi ke Amerika Serikat (AS) menyebar di Major League Soccer (MLS), mengangkat valuasi klub dan membantu menarik banyak bakat. Bulan lalu, Messi memutuskan meninggalkan Eropa untuk bergabung dengan Inter Miami, klub yang juga dimiliki oleh legenda sepakbola Inggris David Beckham.

"Ini kudeta terbesar dalam sejarah liga," kata Hunt dalam sebuah wawancara di kantor Bloomberg di Dallas. "Terkadang dalam hidup, Anda membutuhkan momen-momen ini. Kami membutuhkan momen 'David Beckham' itu, untuk benar-benar memacu liga."

Hunt mungkin dapat menyaksikan para Messi mania secara langsung pada Minggu (6/8/2023) karena Dallas berpotensi menjadi tuan rumah pertandingan melawan Inter Miami di stadion FC Dallas di Frisco. Baik tim Dallas maupun Miami harus memenangkan pertandingan pada Rabu (2/8/2023) agar dapat mewujudkan hal itu.