Logo Bloomberg Technoz

Token Worldcoin Milik CEO OpenAI Rilis Hari ini

News
24 July 2023 15:20

Co-Founder dan Chief Executive Office Officer OpenAI Sam Altman. (dok Akio Kon/Bloomberg)
Co-Founder dan Chief Executive Office Officer OpenAI Sam Altman. (dok Akio Kon/Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Aset digital token besutan Chief Executive Officer (CEO) OpenAI Inc., Sam Altman, Worldcoin akan diluncurkan pada Senin (24/7/2023) waktu setempat, dilansir dari Semafor.

Berdasarkan laporan yang sama, peluncuran akan dilakukan oleh Chief Executive Officer (CEO) Sam Altman. Pola distribusi Worldcoin juga akan dipublikasikan, berdasarkan sumber yang mengetahui kabar ini.

Juru bicara Tools for Humanity tidak memberikan komentar apapun terhadap kabar ini, kepada Semafor. Namun akun Twitter Worldcoin telah memposting pesan pada hari minggu, “Sudah waktunya. 24.7.23.”, dilansir Bloomberg News.

Lebih jauh Semafor melaporkan Altman membujuk sejumlah pihak untuk masuk sebagai investor lewat transfer uang ke Tools for Humanity, perusahaan yang mem-backup Worldcoin. Altman berusaha meyakinkan dengan kemajuan teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, menurut keterangan salah seorang sumber.

Saat Worldcoin mengalami kenaikan harga, hal ini menjadi keuntungan besar bagi Altman dan beberapa investor lain. Sebelumnya token ini dibagikan secara gratis oleh Tools for Humanity ke seluruh dunia dengan kode “WLD”.