Logo Bloomberg Technoz

Ucapan Jose Mourinho dan 4 Pemain Bintang di Ultah Erick Thohir

Fransisco Rosarians Enga Geken
30 May 2023 20:55

Menteri BUMN, Erick Thohir. (Tangkapan layar via instagram @erickthohir)
Menteri BUMN, Erick Thohir. (Tangkapan layar via instagram @erickthohir)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir merayakan hari ulang tahun ke-53 hari ini. Salah satu acara perayaan digelar di BRI Brilian Stadium, Jakarta Selatan. 

Pada acara tersebut, sejumlah kerabat nampak hadir termasuk empat mantan pemain bintang sepak bola dunia. Dalam video yang diunggap pada laman Instagram, Erick nampak didampingi Roberto Carlos, Marco Materazzi, Juan Sebastian Veron dan Eric Abidal. Keempatnya adalah bintang sepak bola dengan kemampuan dan karir cemerlang pada era 2000an.

Sebelumnya, Erick memang sudah memposting video singkat tentang rencana empat pemain tersebut terbang ke Jakarta. Keempatnya dikabarkan akan tinggal pada 29 Mei-1 Juni 2023 untuk memberikan pelatihan dan motivasi khusus pada pemain sepak bola muda Indonesia. Hal ini ternyata merujuk pada anak-anak sekolah sepak bola BRI.

"Semakin banyak juara untuk Indonesia. Sehat. BUMN tambah maju," kata Erick saat mengucapkan tiga permohonan di hari ulang tahunnya, Selasa (30/5/2023).

Roberto Carlos adalah pemain belakang timnas Brasil yang sempat membela sejumlah klub besar Eropa termasuk Real Madrid dan Inter Milan. Video pemain dengan tendangan kaki kiri kuat tersebut masih sering berseliweran di media sosial.