Logo Bloomberg Technoz

Erick Undang 4 Legenda Sepak Bola Dunia, Ada Veron & Materazzi

Fransisco Rosarians Enga Geken
30 May 2023 15:00

Konfrensi pers Ketum PSSI, Erick Thohir mengenai Tiket FMD Indonesia vs Argentina. (Tangkapan Layar Youtube PSS)
Konfrensi pers Ketum PSSI, Erick Thohir mengenai Tiket FMD Indonesia vs Argentina. (Tangkapan Layar Youtube PSS)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir mengundang empat pemain legenda sepak bola dunia untuk datang ke Indonesia . Hal ini tertuang dalam unggahan Menteri Badan Usaha Milik Negara tersebut di laman Instagram pribadinya.

Unggahan yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-53 tersebut mengatakan, empat pemain tersebut adalah Roberto Carlos, Marco Materazzi, Juan Sebastian Veron dan Eric Abidal. Keempatnya adalah bintang sepak bola dengan kemampuan dan karir cemerlang pada era 2000an.

Dalam pengumuman tersebut tercantum jadwal 29 Mei-1 juni 2023. Namun belum diketahui apakah itu waktu pemesanan tiket atau pelaksanaan acara. Unggahan hanya memberikan detail bentuk acara yaitu coaching session dan motivational talkshow.

"Mereka akan memberikan pelatihan, inspirasi, dan motivasi bagi para atlet muda sepak bola Indonesia," kata Erick dalam unggahannya tersebut, Selasa (30/5/2023).

Roberto Carlos adalah pemain belakang timnas Brasil yang sempat membela sejumlah klub besar Eropa termasuk Real Madrid dan Inter Milan. Video pemain dengan tendangan kaki kiri kuat tersebut masih sering berseliweran di media sosial.