Logo Bloomberg Technoz

Bank BSI dan PSSI Kerja Sama untuk FIFA Matchday

Sultan Ibnu Affan
30 May 2023 16:40

Wakil Ketua Umum PSSI Ratu Tisha Destria dan Dirut BSI Hery Gunardi menandatangani kerja sama. (Tangkapan Layar Twitter @PSSI)
Wakil Ketua Umum PSSI Ratu Tisha Destria dan Dirut BSI Hery Gunardi menandatangani kerja sama. (Tangkapan Layar Twitter @PSSI)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) meneken kerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI). Penandatanganan diwakili oleh Wakil Ketua Umum PSSI Tisha Destria dan Direktur Utama (Dirut) BSI Hery Gunardi pada Selasa (30/5/2023).

"Ketum KONI Pusat Marciano Norman mengapresiasi dukungan BSI untuk FIFA Match Day antara Indonesia dan Palestina yang berada di peringkat 93 FIFA," dicuitkan dalam akun Twitter resmi PSSI.

Diketahui Palestina merupakan salah satu negara yang akan menjadi tim yang bertanding melawan timnas Indonesia pada Juni ini. Hal tersebut sebelumnya disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Selain dengan Palestina, FIFA Matchday pada 19 Juni 2023 juga akan melawan tim juara dunia yakni Argentina.

"Saya sudah komunikasi dengan Presiden Federasi Sepak Bola Palestina dan mereka sudah setuju untuk laga FIFA Matchday pada 14 Juni 2023," ujar Erick Thohir beberapa waktu lalu.

laga Indonesia vs Palestina akan berlangsung pada Rabu (14/6/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Palestina saat ini menduduki peringkat 93 dunia. Sementara Indonesia di peringkat ke-151 dunia.