Logo Bloomberg Technoz

Tiket Coldplay Habis, Masih Ada Cara Ini untuk Dapatkan Tiket

Ruisa Khoiriyah
19 May 2023 17:40

Coldplay. (Foto: Instagram @stevieraegibbs via Tangkapan layar Instagram @coldplay)
Coldplay. (Foto: Instagram @stevieraegibbs via Tangkapan layar Instagram @coldplay)

Bloomberg Technoz, JakartaWar ticket perburuan tiket konser Coldplay resmi berakhir. Hanya dalam dua kali sesi penjualan yakni pada 17 Mei dan 19 Mei, puluhan ribu tiket langsung habis dalam waktu singkat. Banyak penggemar yang kecewa karena gagal mengincar tiket idaman. Terlebih tiket konser Coldplay di negeri jiran juga sudah soldout semua sehingga harapan menonton di negara tetangga juga ikut pupus.

Anda yang belum kebagian tiket konser band paling ditunggu itu, tidak berkecil hati. Masih banyak jalan menuju Roma. November masih masih enam bulan lagi, masih cukup waktu untuk memburu tiket di pasar sekunder jelang hari-H pertunjukan nanti.

Seperti diketahui, dari media sosial ada cukup banyak tawaran tiket konser Coldplay dari para calo tiket yang berhasil mendapatkan tiket incaran banyak orang itu. Harga tiket di pasar sekunder menjadi luar biasa tinggi. 

Di salah satu marketplace misalnya, harga termurah tiket konser Coldplay dibanderol Rp5,5 juta, naik 587,5% dari strata tiket termurah di loket resmi yang dipatok Rp800.000. Tidak dijelaskan jenis tiket konser Coldplay strata apa yang dijual di harga tersebut. Bahkan di marketplace itu, tiket konser Coldplay mencatat harga penjualan tertinggi sampai Rp50 juta. 

Manfaatkan waktu

Sebenarnya bagi Anda yang sangat berhasrat nonton konser Coldplay tapi belum kebagian tiket, masih ada kesempatan untuk mewujudkan mimpi itu.