Logo Bloomberg Technoz

Seluruh Tiket Coldplay Ludes Terjual, Termahal Habis Paling Kilat

Elisa Valenta
19 May 2023 14:10

Coldplay. (Foto: Instagram @stevieraegibbs via Tangkapan layar Instagram @coldplay)
Coldplay. (Foto: Instagram @stevieraegibbs via Tangkapan layar Instagram @coldplay)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ajang war tiket Coldplay pada hari on sale pada Jumat (19/5/2023) penuh dengan persaingan sengit. Ada 500.000 orang yang tak bisa masuk war room di coldplayjakarta.com. Sekitar 15 menit lebih usai dibuka pada pukul 10.00 WIB, room sudah penuh. Hitungan jam, seluruh tiket konser Coldplay pada 15 November 2023 mendatang sudah terjual habis. Tepatnya pukul 13.05 WIB.

Sementara penggemar calon pembeli tiket yang sudah sempat masuk "arena" war alias war room juga tak sedikit yang tak kebagian. Padahal mereka sempat diberikan waktu tunggu, ada yang 8 jam ada pula yang hingga 12 jam. Namun sebelum waktu tunggu berakhir, mereka sudah terpental ke luar dari situs war tiket dalam 1-2 jam menunggu.

Konser Coldplay. (Tangkapan Layar Instagram @pkentertainment.id)

Dalam kondisi menunggu awalnya masih ada harapan untuk pembelian tiket kategori CAT 3,4,5,6,7,8. Namun seiring berjalan waktu, harapan para pemburu tiket makin tipis hingga diumumkan seluruh tiket sudah terjual alias sold out.

Tak lama sudah ada pemberitahuan bahwa war tiket sudah selesai. 

"Kami berterima kasih atas partisipasi semuanya dalam penjualan tiket. Dengan ini kami nyatakan seluruh tiket tur dunia Coldplay 'Music of The Spheres' di Jakarta seluruhnya sudah habis terjual," dituliskan laman resmi tersebut.

Konser Coldplay di Jakarta. (Tangkapan layar coldplayinjakarta.com)