Logo Bloomberg Technoz

Agenda selanjutnya adalah, Adhi Karya akan menyelenggarakan RUPST untuk persetujuan laporan keuangan tahun buku 2022. Dan akan dilaksanakan di Gedung Harmonis, Auditorium Adaptif PT Adhi Karya (Persero) Tbk, Jakarta.

Ada delapan poin yang akan dibahas dalam RUPST tersebut:

  1. Persetujuan atas Laporan Keuangan Tahunan dan Pengesahan Laporan Keuangan tahun buku 2022
  2. Penetapan Penggunaan Laba Bersih Perseroan tahun buku 2022
  3. Penetapan Gaji atau Honorarium, Fasilitas, dan Tunjangan Lainnya Serta Tantiem
  4. Penunjukan Kantor Akuntan Publik untuk melakukan Audit Laporan Keuangan Tahunan Serta Laporan Program Pendanaan Usaha Mikro Dan Usaha Kecil (PUMK) tahun buku 2023
  5. Pengukuhan Pemberlakukan Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara
  6. Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Penggunaan Dana Hasil Penawaran Umum Berkelanjutan Obligasi
  7. Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Penggunaan Dana Hasil Penawaran Umum Terbatas II tahun 2022
  8. Perubahan Susunan Pengurus Perseroan

Selanjutnya, terdapat jadwal RUPST Astra Otoparts untuk meminta persetujuan atas penggunaan laba Perseroan tahun buku 2022.

Adapun RUPST akan dilaksanakan di Gedung PT Astra Otoparts Tbk Jalan Pegangsaan Dua Kelapa Gading, Jakarta.

AUTO juga terdapat mata acara lainnya seperti; Persetujuan dan pengesahan atas Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Konsolidasian tahun buku 2022, dan Penetapan Penggunaan Laba Bersih Perseroan tahun buku 2022.

Selanjutnya, Pengangkatan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan dan Penetapan gaji dan/atau tunjangan anggota Direksi serta honorarium anggota Dewan Komisaris Perseroan.

Kemudian terdapat mata acara Penunjukan Akuntan Publik dan Kantor Akuntan Publik untuk mengaudit Laporan Keuangan tahun buku 2023.

Selain dua agenda RUPST di atas, masih ada jadwal lainnya seperti, PT Bank OCBC NISP Tbk (NISP), PT Jasa Angkasa Semesta Tbk (JASS), dan emiten PT Tembaga Mulia Semanan Tbk (TBMS).

(fad/wep)

No more pages