Logo Bloomberg Technoz

Sudah mempersiapkan sejak tahun lalu, Sheila On 7 siap membawa gelombang kebahagiaan yang tak terlupakan. Semua aspek dikerjakan dengan sepenuh hati dan memastikan detail yang ada di dalamnya akan memberikan pengalaman spesial bagi Sheila Gank dengan "aftertaste" yang bahagia.

"Sheila On 7 dan Sheila Gank itu sudah kayak keluarga . Kita saling support satu sama lain. Semoga kita bisa sama-sama senang di konser TAD nanti," jelas Adam.

CEO Antara Suara, Andri Verraning menyampaikan pelaksanaan konser ini harus memberikan kegembiraan bagi audiens. Disebutnya banyak perencanaan yang bikin antusiasme Sheila Gank dan karakter dari tim Sheila On 7 itu sendiri.

"Kita banyakin doa dan koordinasi saja supaya experience yang dirasakan pada saat konser tunggal di Jakarta kemarin bisa berulang lagi di tur konser yang akan mendatang," katanya.

Di sisi lain, CEO GoldLive Indonesia Faqih Mulyawan mengatakan bahwa pemilihan lokasi 5 kota ini sudah dilakukan berbagai survei mendalam. Tantangannya infrastruktur setiap kota tak sama layaknya di Jakarta.

"Penting bagi kami untuk memastikan keamanan dan kenyamanan, jadi assesment-nya cukup rumit dan harus cermat. Kita sudah survey sana sini, dengan pertimbangan pada akhirnya kami memilih kota yang paling accessible untuk pengunjung, baik secaa transportasi, akomodasi, flow venue dan resources," terangnya.

"Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menghadirkan konser yang berkesan juga nyaman untuk Sheila Gank. Dari berbagai kita masuk ke dalam list. Kami prioritaskan dulu kota yang sudah lama banget nggak dikunjungi Sheila On 7,"lanjutnya.

Konser kolaborasi Sheila On 7 dengan Antara Suara sebagai promotor dan GoldLive sebagai co-promotor sudah mempersiapkan gelaran tersebut secara matang sejak tahun lalu.

Para penggemar band bisa membeli tiket mulai 27 April 2024 melalui website tungguakudi.com

(dec/lav)

No more pages