Logo Bloomberg Technoz

Selain proyek konstruksi, WSBP membidik agar pemenuhan pesanan produk beton precast ke beberapa proyek dapat selesai sepanjang tahun ini. 

Proyek-proyek tersebut a.l. Jalan Tol Kuala Tanjung—Inderapura Seksi 2, Jalan Tol Serbelawan—Siantar Seksi 4, Jalan Tol Tebing Tinggi—Serbelawan Seksi 3, Jalan Tol Pasuruan—Probolinggo Seksi 4, Jalan Tol Kayu Agung—Palembang—Betung, Flyover Sekip Ujung, Jalan Tol Ciawi—Sukabumi Seksi 2, Jalan Tol Jakarta—Cikampek II Selatan Paket 3, dan Pengaman Pantai di Teluk Jakarta Tahap 6 Paket 3.

“Kami tidak hanya menyuplai [produk precast dan readymix], tetapi telah mengerjakan proyek konstruksi di wilayah Indonesia, antara lain proyek Jalan Tol Kayu Agung—Palembang—Betung, Jalan Tol Cimanggis—Cibitung, dan proyek besar lainnya. Pada 2023, kami akan menyelesaikan proyek-proyek konstruksi baik sarana pendukung transportasi terintegrasi, jalan tol, dan proyek lainnya,” kata Sugiharto.

Meski lokasi proyek tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, WSBP yang didukung pabrik precast serta sumber daya yang memadai optimistis seluruh pesanan maupun pengerjaan proyek dapat diselesaikan tepat waktu.

“WSBP dapat dapat membuktikan bahwa perusahaan memiliki keunggulan baik secara kapasitas, kemampuan dalam menyelesaikan proyek secara tepat waktu dan pengiriman secara on time. Hal ini juga didukung dengan adanya peralatan yang memadai salah satunya penggunaan truck mixer untuk readymix,” lanjut Sugiharto.

(wdh)

No more pages