Logo Bloomberg Technoz

Banyaknya fans Sheila On 7 di berbagai kota bahkan negara Asia Tenggara membuat Antara Suara dan para partner optimistis konser ‘Tunggu Aku di’ dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota-kota tempat konser ini digelar.

Bassist Sheila On 7, Adam Subarkah ini juga optimistis Sheila Gank padati semua titik konser ‘Tunggu Aku Di’. “Konser ‘Tunggu Aku Di’ menjadi momen besar Sheila On 7. 

"Ini pertama kali kita bikin konser skala besar sendiri di berbagai kota. Kita optimis konser ‘Tunggu Aku Di’ akan mendapat sambutan positif dari Sheila Gank yang sudah kangen Sheila On 7. Kami juga berharap konser ini bisa membantu perekonomian pasca covid untuk kembali berdenyut,” harapnya.

Sheila On 7 dan Antara Suara juga mengisyaratkan bahwa detail informasi pelaksanaan dari setiap kota akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Ayu juga berharap kabar ini akan melengkapi kebahagiaan jelang lebaran. 

Sejak teaser konser ‘Tunggu Aku Di’ disebarkan pada 1 April, sentimen positif Sheila Gank terus berdatangan.

Informasi selengkapnya mengenai tur konser ini akan diumumkan secara berkala melalui akun instagram @antara.suara dan website tungguakudi.com.

(dec/spt)

No more pages