Logo Bloomberg Technoz

Akan tetapi, dia mengklaim belum bisa memastikan pertemuan tersebut akan terwujud dalam waktu dekat terutama selama masa lebaran 2024. Dia mengatakan belum ada informasi tentang jadwal kegiatan Prabowo dan Megawati selama masa perayaan idulfitri.

“Sehingga apakah dalam momen lebaran ini yang dibuat pertemuan atau pada momen lain nanti akan kami kasih tahu,” kata Dasco. 

Prabowo Subianto memang giat bertemu dengan para pimpinan partai politik usai ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pemenang pada Pilpres 2024, Rabu (20/3/2024). Ketua umum Partai Gerindra ini tak hanya bertemu dengan para ketua umum dari partai politik koalisi pengusung pasangan calon 02. Dia juga menjajaki sejumlah pertemuan dengan para ketua umum dari koalisi pengusung paslon 01 dan paslon 03.

Salah satu yang telah berhasil adalah pertemuan Prabowo dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Dalam kunjungan tersebut, Prabowo mengklaim ingin mengucapkan terima kasih karena Paloh telah memberikan ucapan selamat secara terbuka.

Usai pertemuan, Prabowo pun mengatakan, sudah berulang kali mengajak Partai Nasdem untuk bergabung dalam pemerintahannya bersama Wapres Gibran Rakabuming Raka. Nasdem sendiri bersama PKS dan PKB adalah koalisi pengusung paslon 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

(mfd/frg)

No more pages