Logo Bloomberg Technoz

“Intinya adalah saya sangat berterima kasih dan sangat menghargai sikap NasDem. Setelah pertandingan kita bersaing, tapi kita tetap bersahabat, kita tetap satu keluarga. Kita tetap cinta rakyat dan sesudah persaingan, sesudah pertandingan, kita bersatu untuk membuat perubahan Indonesia,” kata Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Prabowo menyebut telah mengenal Surya Paloh sejak lama. Paloh merupakan kawan lama Prabowo. 

“Dulu biasa sebagai anak muda, punya sikap-sikap yang keras, beliau  juga keras, saya juga, tapi dengan tambah usia kita, seharusnya tambah arif. Semakin arif. Jadi itu maknanya,” ucapnya. 

Diketahui, Prabowo sampai di NasDem Tower pada pukul 13.36 hingga 14.30 WIB bersama jajaran petinggi Partai Gerindra seperti Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani, dan Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono. 

Sementara, Surya didampingi oleh Sekjen Nasdem Hermawi Taslim, Bendahara Umum Nasdem Ahmad Sahroni, dan Ketua DPP Gerindra Willy Aditya.

Prabowo kemudian bersalaman dan berpelukan dengan Surya saat pertama kali sampai di NasDem Tower. Pertemuan itu pun nampak spesial karena Nasdem menggelar karpet merah yang digelar beberapa saat sebelum Prabowo hadir.

(mfd/frg)

No more pages