Logo Bloomberg Technoz

Prabowo Buka Puasa Bersama Titiek Soeharto dan Didit

Redaksi
13 March 2024 12:36

Prabowo Titiek Soeharto (Instagram @prabowo)
Prabowo Titiek Soeharto (Instagram @prabowo)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berbuka pada puasa hari pertama bersama mantan istrinya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. Hal ini terungkap dari foto yang diunggah calon presiden nomor urut 02 tersebut pada akun media sosial pribadinya di Instagram.

Pada unggahan tersebut, Prabowo sama sekali tak memberikan caption atau keterangan. Akan tetapi, lebih dari 78 ribu pengguna instagram telah memberikan beragam komentar.

Foto tersebut menggambarkan Titiek tengah menjamu Prabowo dan putera mereka Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Prabowo. Titiek dan Prabowo nampak memakai pakaian dengan warna senada yaitu biru dongker. Sedangkan Didit mengenakan jaket berwarna coklat.

Sejumlah hidangan nampak disajikan di meja makan yang besar. Beberapa sajian yang bisa dikenali seperti telur balado, sate ayam, dan sayur opor.

Foto yang sama ternyata diunggah juga oleh Titiek pada akun media sosialnya. Berbeda dengan Prabowo, anak ke-4 Presiden Soeharto ini menuliskan ucapan syukur.

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berjoget usai pidato kemenangan di Istora Senayan, Rabu (14/2/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)