Logo Bloomberg Technoz

Peringati Nyepi, BRI Peduli Bagikan Bantuan Sembako di Bali


Dok: BRI
Dok: BRI

Jakarta - Memperingati Hari Raya Nyepi yang jatuh pada Senin,11 Maret 2024, BRI melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli menyalurkan bantuan berupa 1.000 paket sembako bagi masyarakat.

Bantuan tersebut secara khusus disalurkan bagi warga Desa Adat Pesedahan, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali. 

Setiap paket sembako yang diberikan terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir dan bahan pokok lain yang diberikan secara langsung bagi masyarakat di Desa Adat Pesedahan.

Terkait dengan hal tersebut, pada kesempatan berbeda Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengungkapkan bahwa BRI secara konsisten menyalurkan bantuan kepada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama. 

“Secara khusus, pada momentum Hari Raya Nyepi ini, kami ingin mewujudkan kepedulian bagi masyarakat yang menjalankan Hari Raya Nyepi khususnya bagi masyarakat di Desa Adat Pesedahan, Bali. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-sebaiknya,” ungkap Catur.