Logo Bloomberg Technoz

PlayStation 5 (PS5) Ramping Resmi Hadir 20 Februari, Cek Harganya

Redaksi
19 February 2024 15:20

PlayStation 5 (PS 5) versi Slim atau ramping. (Dok: Bloomberg)
PlayStation 5 (PS 5) versi Slim atau ramping. (Dok: Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Game console PlayStation (PS) 5 versi lebih ramping siap dijual di Indonesia pada 20 Februari 2024 besok. Perilisan secara global telah dilakukan Oktober tahun lalu.

PS5 Slim adalah versi terbaru dari seri game console sebelumnya milik Sony yang telah berusia sekitar tiga tahun. Keunggulan PS5 Slim adalah detachable, atau perangkat cakramnya yang bisa dicopot. 

Keutamaan lain tentu konfigurasi bentuk yang lebih ramping. Sony menyampaikan dalam keterangan tertulisnya bahwa rekomendasi harga untuk versi PS5 Digital adalah sekitar Rp8,2 juta, dan untuk edisi Standar dengan laci cakram Ultra HD Blu-ray sekitar Rp9,7 juta.

Aksesoris detachable juga tersedia seharga Rp1,84 juta. Sedangkan Vertical Stand Rp500ribu. Sony tak lupa menjual cover PS4 Console Cover untuk generasi terbaru seharga Rp939.000.

Toko riteler yang bisa Anda tuju untuk membeli PS5 Slim 2023, seperti  Electronic City Lippo Mall Puri, GS Shop BEC Bandung, Hartono Pondok Indah, Kidz Station Pakuwon Surabaya, Multi Game Kelapa Gading, Sony Center Kota Kasablanka, Urban Republic Astha, ME Gallery Makassar, DIGI Store Nipah Makassar, Blibli Store Gandaria City,

Daftar lengkap toko rekomendasi dari Sony: cek di sini.