Logo Bloomberg Technoz

Foodpanda Masih Mencari Investor Baru, Pemilik Bantah Batal Jual

News
02 February 2024 21:20

Foodpanda. (Dok: Bloomberg)
Foodpanda. (Dok: Bloomberg)

Agatha Cantrill—Bloomberg News

Bloomberg, Delivery Hero SE, perusahaan jasa antar pengiriman makanan asal Jerman menegaskan proses diskusi penjualan unit bisnisnya di Asia, Foodpanda, tetap berlanjut. Ini sekaligus  membantah laporan yang mengatakan pembicaraan dengan beberapa potensial pembeli telah gagal.

Grup pengiriman makanan asal Jerman, Delivery Hero SE, membantah sebuah laporan yang menyebutkan bahwa pembicaraan untuk menjual sebagian dari bisnis Foodpanda di Asia telah gagal, dan membantu sahamnya memulihkan sebagian dari kerugian sebelumnya pada hari Jumat. 

“Ada rumor di pasar bahwa negosiasi untuk potensi penjualan telah gagal. Kami mengonfirmasi bahwa negosiasi untuk potensi penjualan sedang berlangsung,” kata Deliver Hero dalam sebuah pernyataan.

Sebuah laporan dari surat kabar Malaysia, New Straits Times, pada hari Jumat mengatakan bahwa pembicaraan untuk menjual merek Foodpanda di beberapa pasar Asia Tenggara kepada Grab Holdings Ltd  Singapura telah gagal, mengutip orang-orang yang mengetahui hal tersebut.