Logo Bloomberg Technoz

Masyarakat Filipina banyak yang mengkritik lewat akun Facebook mereka. "Menggunakan sumber daya resmi, seperti helikopter presiden, untuk kegiatan pribadi dan non-resmi umumnya dianggap sebagai penyalahgunaan kekuasaan atau penyalahgunaan sumber daya pemerintah," kata pengguna Facebook James Patrick Aristorenas.

"Kita membayar untuk penggunaan helikopter, bahan bakar, dan keamanan, siapa tahu bahkan untuk tiket semua orang," kata pengguna Facebook Arvine Concepcion.

Dalam survei yang diterbitkan pada hari Jumat, Metro Manila menduduki peringkat teratas daftar Indeks Lalu Lintas TomTom 2023 untuk daerah metropolitan dengan waktu perjalanan terlama, memakan waktu rata-rata 25 menit 30 detik untuk menempuh jarak 10 km di wilayah tersebut.

Coldplay selalu kampanye Go Green

Setiap konsernya, Coldplay selalu mengkampanyekan terkait go green. Mereka bahkan meminta para penggemar atau penonton hadir ke venue konser tidak menggunakan kendaraan. 

Seperti halnya di waktu menggelar konser di Indonesia pada bulan November lalu. Penonton juga hanya diperbolehkan membawa sepeda dan tidak boleh membawa botol plastik ke dalam venue konser.

Bahkan hasil penjualan tiket konser sebagian akan disumbangkan untuk keberlangsungan hidup hewan dan lingkungan di beberapa negara. Hal tersebut yang membuat konser Coldplay berbeda.

(spt)

No more pages