Logo Bloomberg Technoz

Prabowo Sebut Timnya Was-was Kalau Dia Bicara di Publik

Pramesti Regita Cindy
15 January 2024 11:55

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat tiba untuk debat ketiga di Istora Senayan, Minggu (7/1/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat tiba untuk debat ketiga di Istora Senayan, Minggu (7/1/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan, dirinya selalu bicara blak-blakan dan apa adanya bahkan tidak ingin terpaku pada teks. Oleh karena itu apabila dia sedang bicara di depan umum dan memegang mikropon maka timnya kata Prabowo sering khawatir kalau dia bicara di luar teks.

“Saya diingatkan (oleh tim) terus. Tim itu was-was kalau Prabowo sudah bicara di podium, di depan mic (mikropon),” kata Prabowo saat bicara di Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) di Bandung sebagaimana dikutip dari rilis TKN Prabowo-Gibran pada Senin (15/1/2024).

Prabowo lalu mencontohkan sejumlah hal yang kerap disampaikan oleh timnya kepadanya. “Pak Prabowo ngomongnya jangan keras-keras."

Namun Menteri Pertahanan (Menhan) itu mengatakan, dia tidak mau memberikan janji palsu dan akan bicara apa adanya walaupun terkesan emosional.

“Saya, kalau sudah berdiri di depan rakyat, saya bicara apa adanya. Saya bicara dari hati saya, saya tidak baca dari teks. Padahal teks sudah disiapkan,” kata dia lagi.