Logo Bloomberg Technoz

Daftar Lokasi dan Titik Perayaan Malam Tahun Baru di Jakarta

Angga Indrawan
31 December 2023 13:00

Acara malam tahun baru di Bundara HI. (Sumber: Instagram @tmcpoldametro)
Acara malam tahun baru di Bundara HI. (Sumber: Instagram @tmcpoldametro)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta menggelar rangkaian malam tahun baru di sejumlah titik ibu kota. Berikut sejumlah titik keramaian di malam tahun baru 2024 di DKI Jakarta.

Dilansir laman Pemprov DKI, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta akan memfasilitasi rangkaian acara malam pergantian tahun baru di Jakarta dengan meriah. Perayaan Tahun Baru 2024 di DKI Jakarta mengusung tema ‘Festival Malam Muda-Mudi, Jakarta Kota Global’.

"Seluruh warga Jakarta bisa menikmati kemeriahan malam tahun baru dengan konsep car free night di sepanjang jalan protokol di Jakarta," tulis Pemprov DKI.

Perayaan tahun baru di Jakarta, khsusunya pada car free night akan dihadiri oleh para artis ibu kota, parade Jakarnaval, serta mozaik spesial di tugu Monas siap menemani malam tahun baru warga Jakarta.

Tidak hanya dirayakan di jalan protokol, perayaan juga dilaksanakan di beberapa titik strategis di 5 wilayah kota/kabupaten. Beberapa kantor wali kota, destinasi wisata unggulan, hingga sentra kebudayaan akan menyediakan menyediakan atraksi menarik bagi warga. 

Car free night Tahun Baru 2024 di Jakarta: