Logo Bloomberg Technoz

Gencar Dalam Literasi Keuangan, BRI Raih LPS Award 2023


Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto menerima penghargaan dari LPS (Dok: BRI)
Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto menerima penghargaan dari LPS (Dok: BRI)

Jakarta - Komitmen BRI untuk terus meningkatkan inklusi keuangan disertai dengan literasi di Indonesia mendapatkan apresiasi dari pemangku kepentingan.

Terbaru, BRI mendapatkan apresiasi dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) di dua kategori, yakni sebagai Bank Teraktif Dalam Sosialisasi Program Penjaminan Simpanan dan Bank Terinovatif Dalam Sosialisasi Program Penjaminan Simpanan untuk KBMI (Kelompok Bank Berdasarkan Modal Inti) 4 pada acara LPS Award 2023 yang diselenggarakan di Jakarta (06/12).

LPS Award merupakan ajang apresiasi kepada industri perbankan dan juga insan jurnalis yang turut mendukung dan berperan aktif dalam memajukan industri keuangan, dan meningkatkan literasi keuangan untuk mendorong perekonomian nasional.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto yang hadir langsung menerima penghargaan tersebut mengungkapkan bahwa BRI berkomitmen untuk menjadi bank terdepan dalam mendorong inklusi dan literasi keuangan di Indonesia.

“Dengan menggunakan Hybrid Bank Business Model yang menyatukan perpaduan Physical Presences dan Digital Capabilities, BRI berkomitmen untuk menghadirkan layanan perbankan yang lebih efektif, efisien, dan terintegrasi sesuai dengan journey literasi masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Dok: BRI