Logo Bloomberg Technoz

Kolaborasi Cerah TikTok-Tokopedia, Detail Kerja Sama akan Dirilis

Redaksi
10 December 2023 08:10

Ilustrasi Tokopedia dan Tiktok (Arie Pratama/Bloomberg Technoz)
Ilustrasi Tokopedia dan Tiktok (Arie Pratama/Bloomberg Technoz)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Rencana kerja sama antara TikTok dan Tokopedia yang disambut pasar sepekan terakhir semakin jelas. PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) sudah memberi konfirmasi kebenaran rencana tersebut.

Dalam Keterbukaan Informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Corporate Secretary GOTO R.A Koesoemohadiani mengatakan sedang dilakukan berbagai diskusi antara  PT Tokopedia dan TikTok sehubungan dengan potensi dilakukannya kemitraan dalam bisnis e-commerce di Indonesia di antara para pihak.

Sementara sebelumnya Bloomberg News melaporkan kedua perusahaan ini akan segera mengumumkan rincian kerja sama secepatnya pada pekan depan, mengutip sumber-sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Sumber tersebut menyebut, kesepakatan informal telah dicapai sebagaimana diberitakan sebelumnya, dan minggu depan adalah waktu paling cepat untuk mengeluarkan rilis resmi soal kerja sama dua entitas bisnis besar tersebut.

Corporate Secretary GOTO R.A Koesoemohadiani mengatakan, perseroan akan senantiasa mematuhi peraturan terkait yang berlaku termasuk POJK No. 31 dan Peraturan BEI No.I-E dan apabila terdapat informasi material mengenai suatu kerjasama atau aksi korporasi yang signifikan.