Logo Bloomberg Technoz

Saham GOTO Sulit Naik Meski Ada Isu Kesepakatan dengan TikTok

Muhammad Julian Fadli
05 December 2023 14:20

Ilustrasi GoTo Gojek Tokopedia. (Dok: Bloomberg)
Ilustrasi GoTo Gojek Tokopedia. (Dok: Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) sulit naik meski muncul isu kesepakatan kerjasama bersama TikTok.

Berdasarkan data Bursa Efek Indonesia (BEI), saham GoTo impas dan kembali ke level Rp100/saham, hingga pukul 14.13, Selasa (5/12/2023). Level ini merupakan level penutupan akhir perdagangan kemarin.

Saham GOTO sejatinya sempat naik hingga ke level Rp105/saham, yang merupakan level tertinggi intraday. Namun, sebelum menyentuh level ini, saham GOTO cenderung bergerak di zona merah hingga sempat menyentuh level terendah intraday di Rp91/saham.

Sejak pagi ini, sebanyak 15,13 miliar saham GOTO telah diperdagangkan. Nilai transaksi sebesar Rp1,48 triliun dengan frekuensi sebesar 79.938 kali.

Seperti diketahui, muncul kabar jika ByteDance Ltd telah mencapai kesepakatan untuk berinvestasi di sebuah unit GoTo Group Indonesia dan bekerja sama dalam layanan belanja online. Hal ini sekaligus mempelopori sebuah kolaborasi untuk e-commerce luar negeri dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara ini.