Logo Bloomberg Technoz

Gelang Coldplay yang Balik Saat Konser di Jakarta Capai 77%

Septiana Ledysia
22 November 2023 12:30

Penonton memfoto gelang tanda masuk konser Coldplay di kawasan GBK, Senayan, Rabu (15/4/2023). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)
Penonton memfoto gelang tanda masuk konser Coldplay di kawasan GBK, Senayan, Rabu (15/4/2023). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Persentase gelang Coldplay saat konser di Jakarta akhirnya terungkap. Dari informasi yang diterima dari Image Dynamics selaku konsultan public relations promotor Coldplay terungkap gelang Coldplay yang dikembalikan hanya 77%.

Hal tersebut juga menjawab kabar simpang siur yang beredar di media sosial yang menyebut gelang Coldplay yang dikembalikan hanya 52%.

“Kami selaku konsultan public relations promotor Coldplay Music of the Spheres World Tour 2023 Jakarta ingin mengklarifikasi bahwa informasi tersebut salah,” berdasarkan rilis yang diterima Bloomberg Technoz, Rabu (22/11/2023).

“Pihak manajemen Coldplay telah mengkonfirmasi kepada pihak promotor, yaitu TEM Presents dan PK Entertainment, bahwa tingkat pengembalian Xyloband untuk konser Coldplay yang berlangsung pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta adalah 77%,” tambahnya.

Pengembalian gelang Coldplay di Stadion GBK. (Sumber: Bloomberg Technoz/Septiana)

Untuk itu, pihak Image Dynamics memohon kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan informasi yang tidak tepat dan hanya mengacu pada data yang benar.