Logo Bloomberg Technoz

Susunan Lengkap Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud

Pramesti Regita Cindy
09 November 2023 10:50

Bacapres Ganjar Pranowo dan bacawapres Mahfud MD melakukan pendaftaran di Kantor KPU, Kamis (19/10/2023). (Bloomberg Tehnoz/Andrean Kristianto)
Bacapres Ganjar Pranowo dan bacawapres Mahfud MD melakukan pendaftaran di Kantor KPU, Kamis (19/10/2023). (Bloomberg Tehnoz/Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Susunan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD sudah bisa dikatakan rampung. Hal itu dibahas dalam rapat demi rapat yang dilakukan tim yang dipenggawai oleh pengusaha Arsjad Rasjid tersebut.

Sejumlah nama yang telah tergabung berasal dari kalangan purnawirawan TNI, pengusaha, direksi BUMN, relawan, akademisi, hingga pengacara senior dan praktisi hukum. 

Terakhir, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid memasukan nama CEO muda Dharmaji Suradika sebagai bagian dari Tim Pemenangan Muda (TPM). Dalam rapat-rapat TPN di gedung High End, Jakarta, TPN Ganjar-Mahfud menambahkan terus nama dalam daftar tim pemenangan.

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Bacawapres Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid. (Dok: Pramesti Regita Cindy/Bloomberg Technoz)

Arsjad sendiri akhir pekan lalu mengaku, bahwa pihaknya masih terbuka bilamana ada tokoh-tokoh nasional ingin bergabung mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Bila dirangkum melalui pengumuman dan pernyataan demi pernyataan pihak TPN, berikut susunan sementaranya: