Logo Bloomberg Technoz

Prakiraan Cuaca Hari Ini 25 Oktober: Jakarta Berawan, Bogor Hujan

Septiana Ledysia
25 October 2023 08:50

Ilustrasi hujan lebat di China. (Sumber: Bloomberg)
Ilustrasi hujan lebat di China. (Sumber: Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) membagikan prakiraan cuaca hari ini, Rabu (25/10/2023). Wilayah Jakarta diperkirakan berawan dan ada potensi hujan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari.

Sedangkan untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan berawan hingga malam hari. 

Untuk wilayah Jawa Barat, BMKG memberikan peringatan dini adanya potensi hujan sedang hingga lebat yang dapa disertai kilat atau petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada skala lokal antara siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakata.

Prakiraan cuaca DKI Jakarta. (Sumber: BMKG)

Wilayah Jawa Tengah juga diperkirakan berawan dan hujan ringan akan terjadi di beberapa wilayah di siang hingga malam hari. Seperti di Banjarnegara, Blora, Kajen, Karanganyar, Purbalingga, Purwodadi, Rembang, Saragen.

Untuk Jawa Timur, BMKG memberikan peringatan dini waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat diserai petir dan angin kencang sesaat pada siang dan sore hari di wilayah Kota Madiun, Ponorogo, Kabupaten Malang, Kota Malang, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Bondowoso, dan Situbondo.