Logo Bloomberg Technoz

iPhone 15 dan iOS 17 Punya Problem WiFi

News
09 October 2023 10:30

Ilustrasi jaringan telekomunikasi smartphone. (Dok: Bloomberg)
Ilustrasi jaringan telekomunikasi smartphone. (Dok: Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Pengguna iPhone 15 model Pro mengalami kendala jaringan WiFi tidak dikenali, yang juga dialami mereka yang telah menggunakan perangkat software pembaharu iOS 17.

Sistem operasi ini diperkenalkan tak lama setelah Apple Inc. merilis perangkat iPhone 15 baru, yang mengalami kendala overheating, meski perusahaan telah menyediakan pembaruan software.

Dilaporkan 9to5Mac, terdapat masalah pada fitur WiFi pada iPhone 15 ataupun iOS 17. Pembaca 9to5Mac, David Chen, mengatakan koneksi WiFi berjalan sangat lambat. Pada beberapa hal aplikasi tidak dapat terhubung pada kontennya.

Willian Max, menambahkan, dia merasakan koneksi WiFi pada iOS 17 sangat lambat. Hal yang tidak biasa bagi Max, yang juga seorang developer dan memiliki iPhone 15 Pro Max.

“Secara pribadi, saya juga mengalami masalah yang sama dengan iPhone saya. Meskipun terhubung ke Wi-Fi, iPhone saya berhenti memuat konten di aplikasi seperti Threads, TikTok, atau bahkan Safari. Kadang, masalah hilang beberapa saat,” kata Filipe Esposito, menuliskannya pada 9to5Mac.