Logo Bloomberg Technoz

Gandeng Mayapada, RS Korea Selatan Buka Pusat Kecantikan Tubuh

20 July 2023 15:23

Grand Opening 365mc di Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan. (Bloomberg Technoz/ Yunia Rusmalina)
Grand Opening 365mc di Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan. (Bloomberg Technoz/ Yunia Rusmalina)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Rumah Sakit Obesitas terbesar di Korea Selatan, 356mc membuka pusat kecantikan tubuh atau Body Aesthetics Center di Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan. Usaha patungan atau joint venture yang dimulai Februari 2023 tersebut bernama Akasia 365mc.

Akasia 365mc sendiri adalah pusat kesehatan pertama yang mampu melayani dan menangani berbagai kasus kelebihan berat badan atau obesitas; dan pembentukan tubuh. Seluruh kegiatan operasional Akasia 365mc dipimpin dr Gwendy Aniko, Sp.B.P.R.E., Subsp.M.O. (K) yang merupakan Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik.

Berdasarkan rekam jejak, Gwendy telah berpengalaman menangani kasus bedah estetik, bedah rekonstruksi, konsultasi, dan instruktur bedah mikro se-Indonesia.

"Akasia 365mc memfasilitasi setiap individu yang tidak kunjung berhasil dalam menghilangkan timbunan lemak yang membandel, memperbaiki bentuk tubuh, dan mewujudkan tubuh idaman setiap orang," kata Gwendy saat pembukaan Akasia 365mc, Kamis (20/7/2023).

Selain dokter berpengalaman, Akasia 365mc juga memiliki teknologi tercanggih serta perawatan yang aman dan efektif. Pusat kesehatan ini menggunakan teknologi kecerdasan buatan atau artificial technology dalam menangani kasus bentuk tubuh yang kurang ideal.