Logo Bloomberg Technoz

Tiket Sold Out, Coldplay Tambah Jadwal 1 Hari Lagi di Singapura

Elisa Valenta
19 June 2023 15:45

Konser Coldplay (Sumber: Instagram Coldplay)
Konser Coldplay (Sumber: Instagram Coldplay)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Penjualan tiket konser Coldplay "Music of Spheres" di Singapura resmi dinyatakan sold out dalam pre-sale yang digelar hari ini, Senin (19/6).

Dalam laman resminya, Live Nation, yang merupakan promotor resmi Coldplay di Singapura mengumumkan Coldplay akan menambah satu hari pertunjukan untuk memenuhi antusiasme penggemar yang tidak mendapatkan tiket dalam pre-sale hari ini. Dengan demikian Coldplay akan melakukan show selama lima hari di Singapura yakni pada 23, 24, 26, 27, dan 30 Januari 2024.

"Karena permintaan yang luar biasa, satu tanggal lagi telah ditambahkan di Singapore National Stadium pada 30 Januari. Tiket untuk tanggal baru akan mulai dijual besok pukul 10:00 waktu setempat di ticketmaster.sg," tulis Live Nation.

Antrean Tembus Sejuta

Kompetisi perebutan tiket Coldplay yang digelar pada hari ini berlangsung sangat ketat. Begitu keran penjualan dibuka pada pukul 10 pagi waktu setempat, para penggemar berbondong-bondong mengakses tautan yang tersedia. Angka antrean bahkan menembus angka 1 juta.