Logo Bloomberg Technoz

Siap War Tiket Lagi, Coldplay Umumkan Konser 4 Hari di Singapura

Elisa Valenta
12 June 2023 10:10

Chris Martin vokalis Coldplay. (Dok official akun media sosial Youtube Coldplay)
Chris Martin vokalis Coldplay. (Dok official akun media sosial Youtube Coldplay)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Grup band rock asal Inggris, Coldplay, mengumumkan akan menggelar pertunjukan konser "Music of Sphere" selama empat hari di Singapura tahun depan. Pengumuman tersebut dibuat setelah penjualan tiket pertunjukan konser di Jakarta dan Malaysia ludes dengan singkat setelah digelar bulan lalu.

Dalam laman Instagram resminya, Coldplay mengumumkan akan menggelar pertunjukan selama empat hari di National Stadium Singapore pada tanggal 23, 24, 26 dan 27 Januari 2024. Namun sebelumnya Chris Martin dkk, akan singgah untuk tampil selama satu hari di Philippine Arena Manila pada 19 Januari mendatang.

Coldplay juga dijadwalkan akan menggelar pertunjukan di National Stadium Rajamangala Bangkok pada tanggal 3 Februari 2024. Ini adalah kedua kalinya Coldplay tampil di negeri gajah putih, usai menggelar konser "A Head Full of Dreams" pada 2017 lalu.

Berdasarkan pengumuman terbaru, general sale atau penjualan umum tiket tur Asia Coldplay 2024 akan dimulai 20 Juni. Informasi lebih lanjut akan diumumkan melalui promotor masing-masing negara tujuan. Diketahui perusahaan event skala multinasional Live Nation akan berperan sebagai promotor resmi Coldplay di Singapura dan Bangkok.

Konser Coldplay di Singapura memiliki tanggal paling banyak dibandingkan negara-negara di Asia lainnya. Band itu tahun ini menggelar konser dua hari di Jepang (6 dan 7 November) dan Taiwan (11 dan 12 November).