Logo Bloomberg Technoz

Salah Satu Direktur Bank Panin (PNBN) Mengundurkan Diri

Dityasa Hanin Forddanta
19 June 2023 08:00

Bank Panin Platinum (Dok Perusahaan)
Bank Panin Platinum (Dok Perusahaan)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Salah satu anggota dewan direksi PT Bank Panin Tbk (PNBN) mengundurkan diri. Ia lah Ng Kean Yik, Direktur PNBN yang telah mengajukan permohonan pengunduran diri tersebut.

"Bersama ini kami melaporkan bahwa perseroan telah menerima surat pengunduran diri bapak Ng Kean Yik selaku Direktur Perseroan," tulis manajemen PNBN dalam keterbukaan informasi, dikutip Senin (19/6/2023).

Seiring dengan hal tersebut, manajemen Bank Panin mengungkapkan bahwa pihaknya akan memberikan keputusan lanjutan usai menggelar rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) yang akan digelar pada 22 Juni 2023 mendatang.

Sebelum duduk di bangku direksi Bank Panin, Ng Kian Yik yang berdarah Malaysia itu sempat menjabat sebagai Group Manager Retail Banking Panin Bank pada periode 2007 hingga 2008. 

Dirinya juga sempat mengemban amanah sebagai Consumer Banking Head Panin Bank pada 2006 hingga 2007. Adapun, sebelum bergabung menjadi bagian dari Bank Panin, Ng Kean Yik juga sudah malang melintang dalam dunia perbankan.