Logo Bloomberg Technoz

Sementara untuk laga piala AFF yang berlangsung di Stadiun GBK beberapa waktu lalu lebih mahal bila dibandingkan dengan dua FIFA Matchday sebelumnya dengan tiket VIP A&B Rp 1 juta, East VIP Rp750 ribu, Main East Rp500 ribu, Kategori 1 East A&B serta Kategori 1 West A&B Rp250 ribu. Kategori 2 Nort&Kategori 2 South Rp125 ribu. Kategori 3 Rp90.000.

Info harga tiket Piala AFF 2022. (Tangkapan Layar Instagram @pssI)

Oleh karena itu dengan asumsi bahwa biaya laga timnas Argentina lebih mahal sebagaimana yang dicoba dikonfirmasi Rp70-Rp120 miliar sekalipun belum dianggukkan PSSI maka harga tiket bisa lebih mahal walau tetap memiliki rentang. Artinya dengan asumsi demikian maka untuk tiket termahal diperkiraan bisa jutaan rupiah.

Direktur Media PSSI Eko Rahmawanto ketika dihubungi menyebutkan bahwa soal tiket di laga Argentina vs Indonesia nanti akan melibatkan Mahaka Sports. Saat dikonformasi ke Mahaka Sports, pihaknya enggan menyebut rencana harga tiket.

"Semua informasi ke pak Arya (Sinulingga), Mahaka bukan promoter tapi hanya membantu saja," kata Komisaris Mahaka Sports Hasani Abdulgani, Kamis (25/5/2023).

Sementara Arya saat dihubungi untuk mengkonfirmasi hal tersebut tak memberikan jawaban atas pertanyaan Bloomberg Technoz.

(ezr)

No more pages