Logo Bloomberg Technoz

Netizen Keluhkan Livin By Mandiri Eror dan Tidak Bisa Dibuka

Redaksi
15 May 2024 06:43

Livin’ Paylater Bank Mandiri. (Dok: Perusahaan)
Livin’ Paylater Bank Mandiri. (Dok: Perusahaan)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Sejumlah nasabah mengeluhkan aplikasi mobile banking Livin by Bank Mandiri milik mereka mengalami kendala sehingga tak bisa digunakan seperti biasa.

Pada akun X, netizen dengan nama akun @sAlad***** dan @tya**** menanyakan hal yang sama, "Livin mandiri lagi eror ya?" 

Sementara itu, netizen dengan nama akun @mokha*** mengeluh "Livin by Mandiri gimana nih. Udah semalaman seperti ini terus," ujarnya sembari menyertakan foto tangkapan layar berupa aplikasi Livin yang belum berhasil terhubung.

Tak hanya itu, akun dengan nama @arkem*** juga menanyakan, "Livin Mandiri kenapa sih kamu sering banget maintenance?" sembari menyertakan foto tangkapan layar akun Livin miliknya yang menampilkan keterangan "Kami akan kembali sesaat lagi... Waktunya pemeliharaan rutin untuk performa Livin Anda. Silakan login dan lanjutkan transaksi Anda beberapa saat lagi."

Sebagai informasi, aplikasi Livin merupakan fasilitas elektronik channel dari Bank Mandiri yang dapat diakses dan dipergunakan oleh nasabah atau calon nasabah Bank Mandiri dengan menggunakan smartphone, minimum iOS 12 atau Android 7, dengan mengikuti syarat dan ketentuan Livin' ini.