Logo Bloomberg Technoz

Ajang Lepas Rindu ARMY di BTS POP-UP: MONOCHROME

Pramesti Regita Cindy
10 May 2024 18:30

Penggemar BTS alias ARMY mengunjungi BTS POP-UP: MONOCHROME di Mal Gandaria City, Jakarta, Jumat (10/5/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)
Penggemar BTS alias ARMY mengunjungi BTS POP-UP: MONOCHROME di Mal Gandaria City, Jakarta, Jumat (10/5/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Puluhan penggemar boy group asal Korea Selatan, BTS, atau yang biasa disebut ARMY menyerbu POP-UP: MONOCHROME di  Mal Gandaria City, Jakarta pada Jumat (10/5/2024).

BTS POP-UP: MONOCHROME ini dilakukan atas kerja sama antara label HYBE Entertainment dengan Metro Department Store. BTS POP-UP: MONOCHROME ini tak hanya hadir di Indonesia, tetapi jugadi beberapa negara lain seperti Korea Selatan, Jepang, Thailand, Filipina, hingga Amerika Serikat.

Dalam pop up store ini, tersedia beragam merchandise eksklusif yang dapat diperoleh oleh para ARMY. Seperti mini photo card, premium photo, postcard book, fabric poster, printed photo, t-shirt dan masih banyak lagi. Bahkan tak sedikit para ARMY yang rela mengantre sejak pagi untuk masuk ke pop up store ini.

Untuk mengunjungi BTS POP-UP: MONOCHROME ini, para ARMY akan masuk sesuai dengan nomor antrian dan batch yang sebelumnya telah dibagikan oleh pihak penyelenggara.

Tidak hanya berbelanja, para ARMY juga dapat berfoto di instalasi yang dipamerkan. BTS POP-UP: MONOCHROM akan diselenggarakan selama 46 hari hingga 23 Juni 2024.