Logo Bloomberg Technoz

LEKA Rayakan 4 Tahun Inovasi dan Pemberdayaan Perempuan


(Dok. LEKA)
(Dok. LEKA)

Bloomberg Technoz, Jakarta - LEKA, merek produk elektronik terkemuka yang berkomitmen untuk memberdayakan perempuan terutama ibu-ibu dengan bangga mengumumkan peluncuran kampanye “LEKAcarePejuangPerempuan” bekerjasama dengan Kitabisa pada ulang tahunnya yang ke 4.

Inisiatif ini bertujuan untuk mengumpulkan dana sebesar Rp. 25 juta untuk siapapun perempuan yang membutuhkan, tanpa memandang latar belakang usia, pekerjaan, maupun status pernikahan. Karena LEKA percaya, setiap perempuan berhak memiliki akses & kesempatan yang setara untuk dapatkan kehidupan lebih baik.

Sampai hari ini, perempuan Indonesia masih harus hadapi segudang tantangan di berbagai lini kehidupan. Baik dari segi pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, dan banyak lainnya. Di samping itu, akses yang tak merata juga jadi permasalahan tersendiri. Terbukti dari sulitnya sebagian perempuan dapatkan fasilitas pendidikan, kesehatan, maupun sanitasi yang layak.

Bisa dikatakan, hidup perempuan Indonesia tak pernah lepas dari berbagai rintangan dan masalah bertubi. Walau begitu, para perempuan ini tak pernah gentar untuk hadapi setiap tantangan yang ada. Kita tak bisa biarkan mereka berjuang sendirian. Karena itu, LEKA turut serta dalam GEBRAKAN (Gerakan Brand Untuk Kebaikan) Pejuang Perempuan. Sebuah inisiatif kolektif dari Kitabisa untuk berbagi bantuan serta memudahkan perempuan Indonesia meraih beragam akses penunjang kehidupan.

Kampanye “LEKAcarePejuangPerempuan” berbentuk sebuah ajakan berdonasi aktif di platform galang dana Kitabisa. Dana yang terkumpul melalui kampanye ini akan disalurkan sesuai dengan tingkat urgensi dan bantuan dapat berbeda-berbeda disesuaikan dengan kebutuhan penerima manfaat, yang akan berlangsung hingga 30 Juni 2024.