Logo Bloomberg Technoz

Hanya satu pemain yang dipastikan absen pada laga nanti malam, yaitu Ramadhan Sananta. Dia masih tak bisa bergabung karena terkena hukuman kartu merah atau larangan bermain selama dua laga. 

"Lalu ada beberapa pemain termasuk Nathan dan Arhan yang (kena) benturan ya, tetapi terlihat tidak masalah untuk bermain," ujar Shin Tae-yong.

Hal senada juga disampaikan gelandang Timnas U-23, Marselino Ferdinan yang mengajak rekan timnya untuk tetap berfokus meraih kemenangan melawan Yordania.

"Kita tegaskan, bahwa kita harus melupakan pertandingan melawan Australia, kita harus ubah mindset dan mental, soalnya kita juga belum pasti lolos. Kita harus menang dan kita gak punya mental untuk imbang atau kalah," ujar Marselino.

Dia pun mengatakan, Shin telah memberikan instruksi kepada seluruh pemain untuk mewaspadai postur tubuh pemain Yordania yang akan lebih diuntungkan pada pola permainan tertentu.

"Mungkin Yordania lebih bermain tipikalnya lebih (mengandalkan) long ball dan counter attack. Kita sudah antisipasi segala sesuatunya tadi di latihan," ujar dia.

(ibn/frg)

No more pages