Logo Bloomberg Technoz

Seorang Pendeta di Australia Ditikam Saat Khotbah

Redaksi
15 April 2024 18:55

Ilustrasi Gereja. (Oliver Bunic/Bloomberg)
Ilustrasi Gereja. (Oliver Bunic/Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Seorang Pendeta dari sebuah Gereja Kristen Ortodoks dan beberapa orang lainnya telah ditikam saat memberikan khotbah di Sydney yang juga disiarkan secara online pada, Senin (15/4/2024). 

The Sydney Morning Herald dan sejumlah media lokal lain melaporkan bahwa insiden tersebut terjadi pada Senin malam di pinggiran Wakeley. Polisi menerima laporan bahwa sejumlah orang telah ditikam tetapi mengatakan tidak ada luka yang mengancam jiwa.

Dilaporkan juga bahwa seorang pria telah ditangkap dan ini akan membantu penyelidikan kasus ini. Belum jelas senjata apa yang digunakan dalam serangan yang dilaporkan terjadi di Gereja Christ The Good Shepherd.

Dalam video khotbah yang disiarkan langsung, seorang pria berpakaian gelap terlihat mendekati Pendeta itu dan kemudian menyerangnya. Beberapa orang lain kemudian mencoba untuk mengatasi serangan itu dan kemudian terdengar  jeritan.

“Sejumlah korban luka-luka namuntidak mengancam jiwa dan kini sedang dirawat oleh paramedis Ambulans NSW,” kata polisi dalam sebuah pernyataan.