Logo Bloomberg Technoz

“Memasuki musim liburan panjang, kami melihat peningkatan pembelian asuransi perjalanan baik ke destinasi wisata lokal maupun internasional. Hal ini merupakan pertanda baik bagi industri ini karena semakin banyak orang yang mulai memahami pentingnya asuransi perjalanan, dan asuransi secara umum,” kata Country Manager Igloo Indonesia Henry Mixson dalam siaran pers, dikutip Minggu (14/4/2024). 

Selain itu, Henry melanjutkan, Igloo juga memberikan beberapa tips bagi para pengunjung liburan di musim liburan mendatang:

  1.   Rencanakan rencana perjalanan sebelumnya, terutama jika bepergian dengan mobil pribadi. Rencana perjalanan tersebut termasuk memastikan lokasi rest area, waktu keberangkatan dan rencana istirahat. Perjalanan juga bisa menjadi lebih menyenangkan dengan membuat jadwal perjalanan yang menyempatkan  singgah di tempat tertentu. 

  2.   Membawa kebutuhan pribadi, termasuk snack atau obat-obatan pribadi yang dapat membuat perjalanan lebih nyaman.

  3.   Memastikan rumah dan barang-barang pribadi terlindungi. Untuk rumah, hal ini termasuk memastikan pintu terkunci, tidak ada kebocoran gas, steker produk elektronik tidak terpasang dan segala sesuatunya berada pada tempat seharusnya.

  4.   Membeli asuransi seperlunya. Selain asuransi perjalanan, Igloo menganjurkan untuk memastikan bahwa asuransi kendaraan selalu terbaru begitu juga dengan asuransi rumah.

“Persiapan yang matang sebelum perjalanan adalah kunci untuk memastikan perjalanan aman dan nyaman. Kami berharap musim liburan kali ini dapat membawa kebahagiaan bagi pelanggan kami, dan semoga kami tetap terlindungi dalam perjalanan dari dan kembali ke rumah kita,” kata Henry.

(dov/spt)

No more pages