Logo Bloomberg Technoz

Kabar iPhone 16 Pro: Rangka dan Finishing Titanium Disempurnakan

Redaksi
02 April 2024 10:45

Ilustrasi iPhone (Dok: Bloomberg)
Ilustrasi iPhone (Dok: Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Apple Inc akan menghadirkan rangka sasis yang lebih halus pada iPhone 16 seri Pro, perangkat yang selalu dinanti kehadirannya setiap tahun.

Menurut info bocoran dari sumber “yeux1122” mengatakan bahwa iPhone 16 akan menjalankan proses manufaktur baru hingga membuat hasil akhir tampilan perangkat lebih halus dibanding seri tahun lalu, iPhone 15.

Lewat perubahan proses manufaktur memungkinkan finishing yang berbeda untuk setiap warna, dikutip dari AppleInsider, selain lapisan titanium yang memang dipoles dengan teknik berbeda.

Dengan finishing lebih halus, iPhone 16 nantinya akan lebih tahan pada goresan. Pembocor dikenal tidak selalu tepat memprediksi sebuah perangkat Apple yang akan rilis — kadang tepat, keliru, atau bahkan berubah seiring kebijakan perusahaan.

Apple sebelumnya dikabarkan menyiapkan warna baru untuk model Pro pada perangkat iPhone yang rilis tahun 2024. Akan hadir warna ‘Space Black’ dan ‘Rose’. Warna ‘Blue Titanium’ yang hadir pada iPhone seri 15 Pro akan digantikan oleh ‘Rose’ pada rilisan terbaru.

Bentuk iPhone 15 terbaru (Dok: Bloomberg)