Logo Bloomberg Technoz

Komitmen Tiga Nol GoTo mencakup Nol Emisi, Nol Sampah, dan Nol Hambatan pada tahun 2030.  Komitmen ini diwujudkan dengan melibatkan berbagai pemangku kepentingan, agar setiap kegiatan GoTo memberikan nilai tambah. 

Setiap tahun, GoTo berusaha untuk lebih mendekati "nol"- baik mengurangi emisi langsung atau tidak langsung, mengalihkan limbah dari TPA dan lingkungan, atau menghilangkan hambatan pertumbuhan di perusahaan dan ekosistem kami.

Sebagai salah satu kontributor utama bagi ekonomi digital Indonesia, GOTO memiliki misi mendorong kemajuan  dengan menawarkan infrastruktur teknologi dan solusi yang membantu semua orang mengakses dan berkembang dalam ekonomi digital.

Dengan dukungan dari 2,7 juta mitra pengemudi dan 17 juta pedagang, ekosistem GoTo terus berkembang. GoTo melayani lebih dari 58 juta konsumen dan berhasil mencatat 63,8 juta pengguna yang melakukan transaksi setiap tahun (ATU) di platform Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial di Indonesia. Sementara itu, di Singapura dan Vietnam, GoTo terus memperkuat kehadiran dengan menyediakan solusi yang nyaman untuk semua orang.

Menurut survei terbaru oleh LPEM FEB UI (Lembaga Penelitian Ekonomi dan Sosial - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia) yang dirilis pada Juni 2023, ekosistem terintegrasi GoTo telah memungkinkan mitra-mitra mencapai standar hidup yang lebih baik dan meningkatkan inklusi keuangan bagi mereka di antara mitra-mitra.

(tim)

No more pages